KPU SUMENEP : PELAKSANAKAN TEST TULIS CALON ANGGOTA PPK PILKADA TAHUN 2018

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – KPU Kabupaten Sumenep siang ini, jum’at (27/10) melaksanakan test tulis bagi calon PPK untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang akan datang. Pelaksanaan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan  dengan diawali sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Sumenep, A.Warits.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan antusiasme masyarakat yang mendaftar dan ingin ikut menjadi bagian dari penyelenggaraan Pilkada tahun 2018. Setiap tahun jumlah pendaftar calon anggota PPK selalu bertambah, ini menunjukkan rasa kepedulian masyarakat yang semakin tinggi terhadap pentingnya berdemokrasi, imbuhnya.

selanjutnya dilakukan pembacaan tata tertib peserta seleksi tes tulis oleh Abdul Hadi, Anggota Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat dan pembagian soal sertta lembar jawaban kepada masing-masing peserta ujian.

Seleksi test tulis dilaksanakan di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Sumenep dan dihadiri oleh 332 calon anggota PPK yang sebelumnya dinyatakan lolos penelitian administrasi pada tanggal 25 Oktober 2017 lalu.  (Ad/Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *