KPU SUMENEP; PELAKSANAAN PROSES LELANG

dsc_1014

Proses pelaksanaan lelang

Sumenep,kpud-sumenepkab.go.id. Sesuai dengan pengumuman lelang Nomor :291/sekab-014.329908/XII/2016 tentang lelang surat suara dan barang perlengkapan pemungutan suara serta dukungan perlengkapan lain nya yang diumumkan di web site KPU, papan pengumuman kantor KPU serta di media cetak nasional. Hari ini selasa (6/12) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep melakukan proses pelelangan . tampak peserta lelang sudah mulai berdatangan sekitar pukul 8 pagi, sementara jadwal yang ditentukan adalah jam 10.00 WIB.

Pelaksanaan lelang di pimpin langsung oleh Sekretaris KPU Sumenep Fajar Rahman yang di damping oleh petugas dari KPKNL Pamekasan. seperti yang terdata dalam absensi, jumlah peserta yang mengikuti proses lelang berjumlah 12 peserta,  yang berasal tidak hanya dari kabupaten Sumenep saja, tetapi  ada juga  yang dari pamekasan bahkan dari surabaya,

Setelah melalui proses yang panjang dan alot yang dilakukan secara lisan dan harga naik-naik, akhirnya pemenang lelang adalah Abdullah dari Pamekasan. Setelah proses lelang selesai maka pemenang lelang  diwajibkan untuk mengikuti/melaksanakan ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan  pasca penetapan pemenang lelang. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *