KPU SUMENEP; PASTIKAN PENCOKLITAN BERJALAN DENGAN LANCAR

Insert: salah satu TIM monitoring saat bincang-bincang dengan PPK setempat

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep melakukan monitoring ke PPK di empat Kecamatan, dalam rangka memastikan kelancaran jalannya pencoklitan yang telah diberlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 18 Februari 2018 mendatang.(28/1)

Tim monitoring KPU  Sumenep bersama Staff juga memastikan data yang telah di coklit sejauhmana yang sudah di lakukan oleh PPDP dan pendampingan PPK, PPS terhadap Petugas.

Ach. Zubaidi, S. HI anggota Komisioner KPU mengatakan kedatang kami kesini secara dadakan dan tidak lain hanya memastikan saja, sejauh mana kinerja PPK, PPS dan PPDP. ” Kami memastikan saja gimana kinerja PPK, PPS dan PPDP apa ada kendala dalam melaksanakan tugasnya,”

Monitoring dibagi empat TIM, TIM I kecamatan Batuputih, Abdul Hadi, M. Pd Komisioner KPU sumenep, Laily Staff KPU, Mansur staff KPU. TIM II Kecamatan Dungkek, A. Warits, S. Sos Ketua KPU Sumenep, Indah Staff KPu, Angga Staff KPU, Eko Wahyudi Staff KPU. TIM III Kecamatan Gapura, DR. Rahbini, M. Pd KPU Semenep, Malik Mustafa, S. Pdi KPU Sumenep, Umma Staff KPU, Firdaus Staff KPU. TIM IV Kecamatan Batang-Batang, Ach. Zubaidi, S. HI KPU Sumenep, Gita Staff KPU, Zalwi Staff KPU. (ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *