KPU SUMENEP ; PARTAI NASDEM SERAHKAN DOKUMEN HASIL PERBAIKAN ADMINISTRASI KEANGGOTAANNYA

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Siang ini, Rabu (29/11) sekitar pukul 14.30 petugas penghubung Partai NasDem menyerahkan dokumen hasil perbaikan adminstrasi keanggotaan Partai Politik calon peserta pemilu tahun 2019. Partai NasDem menyerahkan salinan keanggotaan sebanyak yang terdiri dari fc. KTA dan fc. KTP elektronik anggota Parpol yang disusun berdasarkan model F2-Parpol yang telah diinputkan kedalam aplikasi SIPOL.

Dokumen hasil perbaikan tersebut diterima dan diperiksa oleh petugas dengan data yang tertera dalam aplikasi SIPOL KPU disandingjan dengan dokumen keanggotaan yang diserahkan oleh Partai NasDem. Setelah dilakukan pemeriksaan dan jumlahnya sudah sesuai dengan data yang ada di SIPOL KPU, sehingga Partai NasDem diberikan tanda terima. 

Dokumen tanda terima model F2-parpol, FC KTA dan FC. KTP elektronik diserahkan secara simbolis oleh Hari Mulyono selaku operator SIPOL KPU Kabupaten Sumenep, karena pada saatini seluruh Komisioner KPU Kabupaten Sumenep dalam perjalanan ke Surabaya untuk menghadiri acara Peresmian Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 di Gedung JX International Convention Exhibition Surabaya.  (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *