KPU SUMENEP; PARTAI GOLKAR KONSULTASIKAN KELENGKAPAN DOKUMEN SALINAN KEANGGOTAAN PARPOL

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Mendekati batas akhir tahapan penerimaan dokumen salinan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019, membuat seluruh partai politik di tingkat Kabupaten Sumenep lebih bekerja keras dalam menyusun salinan KTP dan KTA yang berurutan sesuai daftar nama F2-Parpol.

Salah satunya Partai Golkar yang pada saat ini sekitar pukul 11.30 WIB mendatangi kantor KPU Kabupaten Sumenep untuk menanyakan apakah dokumen yang telah disusun sudah benar dan dapat diterima oleh KPU. Dijelaskan oleh Tim Help Desk yang dijawab langsung oleh Ach. Zubaidi selaku anggota Divisi Hukum bahwa sebelum menyerahkan salinan keanggotaan hendaknya berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPP Partai untuk kemudian mencetak model F2-Parpol dan menyusun sailan KTP dan KTA yang diurutkan berdasarkan model F2-Parpol tersebut.

Syarat minimal untuk memenuhi jumlah keanggotaan dalam hal ini di tingkat Kabupaten Sumenep minimal berjumlah 1.000 orang atau 1/1.000 dari jumlah penduduk Kabupaten Sumenep. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *