KPU SUMENEP; PARTAI GARUDA KONSULTASIKAN DOKUMEN SALINAN KEANGGOTAAN PARPOL

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Sekitar pukul 15.45, pengurus Partai Garuda mendatangi kantor KPU Kabupaten Sumenep bermaksud untuk menyerahkan salinan keanggotaannya. Tetapi pengurus tersebut tidak dapat menunjukkan surat mandat petugas penghubung yang ditandatangani oleh pimpinan Partai Politik, sehingga pengurus Partai Garuda hanya sekedar untuk mengkonsultasikan kelengkapan salinan keanggotaan parpolnya.

Partai Garuda termasuk partai politik yang keberadaannya baru diketahui oleh KPU Kabupaten Sumenep, karena beberapa kali KPU kabupaten Sumenep menggelar kegiatan sosialisasi dan dibuatkan surat undangan terbuka, partai Garuda tidak pernah hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Disampaikan oleh tim Help Desk bahwa besok senin (16/10) agar jangan lupa untuk membawa surat mandat pada saat menyerahkan salinan keanggotaan parpolnya. Tim Help Desk juga mengingatkan bahwa besok KPU Kabupaten Sumenep akan menunggu partai politik yang akan menyerahkan salinan keanggotaannya hingga pukul 24.00 WIB. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *