KPU SUMENEP; PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN (PPK) SILATURAHIM KE CAMAT GILIGENTING

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Usai terlantik pada tanggal 27 November 2017 lalu, PPK Giligenting melakukan pendekatan dan silaturahim kepada beberapa tokoh kunci tidak terkecuali bertemu dengan pihak kecamatan Giligenting kemarin, Kamis(30/12). Silaturahim dengan camat Giligenting, dimaksudkan untuk mempermudah melakukan tahapan-tahapan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Kedatangan anggota PPK Giligenting ke kantor Kecamatan Giligenting disambut langsung oleh Bapak Camat Giligenting Faruk Hanafi diruangannya. Dalam pertemuannya, Ketua PPK Giligenting Salamet Readi menyampaikan maksud dan tujuannya meliputi Koordinasi sekretariat dan staf kesekretariatan dan lainnya. “kami masih lakukan koordinasi dengan Pak Camat untuk permudah pelaksanaan tahapan-tahapan berikutnya” Ucap Salamet.

Sementara itu, Faruk Hanafi Camat Giligenting menaruh harapan besar kepada PPK Giligenting sebagai kepanjangan KPU Sumenep dan pelaksana di tingkat kecamatan dalam melakukan tahapan serta mengawal Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. “Saya berharap pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang berjalan lancar, aman dan jaya” pintanya.

Karenanya, jelas camat kelahiran Sumenep, 21 Maret 1977 ini, PPK diminta terus jalin komunikasi dengan berbagai pihak disetiap kesempatan serta melakukan sosialisasi secara masif. Jangan pernah menyerah untuk kepentingan Negara. Bahkan, kata suami Siti Azizah, sekecil apapun permasalahan terkait Pilkada nantinya harus tetap komunikasikan.

“selain kepada KPU, kami (kecamatan Giligenting; red) juga siap membantu mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi, semoga saja tidak ada masalah di Pilkada nanti” imbuhnya.

(Rfk-PPKGiliGenting/Ad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *