KPU SUMENEP; MENGHADIRI RAPAT EVALUASI PEMUTAKHIRAN PASCA PENETAPAN DPS

Insert: Suasana KPU Sumenep menghadiri Rapat Koordinasi yang di laksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Sumenep.

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id –  Setelah Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Tingkat KPU Provinsi Jawa Timur. Hari ini Senin 19/3/2018 Panwaslu Kabupaten Sumenep mengadakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pemutakhiran Pasca Penetapan DPS, ber Tempat di Aula Hotel Utami Sumekar Sumenep.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang di laksanakan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Jawa Timur Moh. Amin, M.PdI, KPU Sumenep Hadir yang di Wakili oleh Dr. Rahbini Divisi Perencanaa dan Data, Disdukcapil Sumenep dan semua Panwascam se Kab. Sumenep.

Koordinasi dan Evaluasi Pasca Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) se Kabupaten Sumenep. Acara di mulai dari pukul 13.00 WIB berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Menurut Hosnan Hermawan, M. Pd selaku Ketua Panwaslu Kabupaten, menuturkan,” Jika Agenda atau Program Kerja Panwas Kabupaten Sumenep, dengan melakukan Kegiatan Koordinasi dan Evaluasi Pasca Penetapan DPS, bertujuan untuk Penguatan dan Pemantapan Kelembagaan. (zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *