KPU SUMENEP; MENDAPATKAN PREDIKAT SANGAT PATUH URUTAN PERTAMA DALAM PENULISAN BERITA DI WEBSITE SE-JAWA TIMUR

Malang, kpud-sumenepkab.go.id – Setiap bulan, KPU Provinsi Jawa Timur selalu mereview hasil publikasi penulisan berita di website resmi masing-masing KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Pada kesempatan kali ini dalam acara Bimtek Tahapan Pilgub Jatim 2018 di Hotel Haris and Conventions-Malang KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Gogot Cahyo Baskoro menampilkan hasil rekapitulasi publikasi penulisan berita yang dilakukan oleh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

KPU Kabupaten Sumenep mendapatkan apresiasi dari KPU Provinsi Jawa Timur, karena pada publikasi penulisan berita pada bulan Oktober 2017 KPU kabupaten Sumenep mendapatkan predikat “sangat patuh” dan berada di posisi tertinggi pertama dengan jumlah publikasi sebanyak 108 kali.

Penulisan berita di website resmi KPU Kabupaten Sumenep didasarkan dari pelaksanaan kegiatan oleh KPU Kabupaten Sumenep termasuk berbagai informasi yang berkaitan dengan tahapan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu tahun 2019 karena masyarakat sekarang lebih cepat dan mudah mengakses informasi melalui internet, tutur Abdul hadi selaku anggota KPU divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Dalam melakukan publikasi informasi kegiatan pelaksanaan tahapan Pilkada 2018 dan pemilu 2019 termasuk sosialisasi dioptimalkan melalui media website resmi KPU Kabupaten Sumenep. KPU Kabupaten Sumenep mengupayakan untuk mempublikasikan seluruh informasi dan kegiatan KPU Kabupaten Sumenep dalam melaksanakan rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2018 dan pemilu tahun 2019 melalui laman website resmi KPU Kabupaten Sumenep, dan halaman facebook resmi KPU Kabupaten Sumenep, jelas Adi selaku Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Sumenep. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *