KPU SUMENEP; MEMASTIKAN SISWA-SISWI YAYASAN AL MUNAWARAH SUDAH MASUK DLAM DPT

Insert: Komisioner KPU Sumenep Abd. Hadi saat menyampaikan materi

kpusumenep.go.id – Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan melindungi hak pilih pemilih pemula, pada pelaksanaan Pimilihan Umum tahun 2019, KPU Kabupaten Sumenep melaksanakan kegiatan KPU Goes To School. Kegiatan Goes To School kali ini di laksanakan di yayasan Al Munawarah Batuputih Kenek Kecamatan Batuputih Sumenep. Beberapa orang pegawai dan staf Sekretariat KPU Sumenep turut hadir.

Komisioner KPU Sumenep Abd Hadi, M.Pd  menyampaikan sosialisasi pada pemilih pemula di lingkungan yayasan Al Munawarah Batuputih Kenek Kecamatan Batuputih Sumenep, (03/11), dihadiri Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan dewan guru serta Siswa-Siswi MA tersebut.

“Kegiatan ini bertajuk KPU Goes to School, sasaranya adalah para pelajar tingkat SMA/MA sederajat di Kecamatan Batuputih, yang sudah terdaftar dan memiliki hak pilih pada kegiatan Pemilu tahun 2019 nanti, dan Tujuan kegiatannya adalah mensosialisasikan kepada pemilih pemula untuk memastikan dirinya sudah terdaftar sebagai pemilih dalam daftar pemilih tetap atau DPT,” tutupnya. (zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *