KPU SUMENEP; MASIH TERIMA PENDAFTARAN PPS DI 18 DESA HINGGA 24 OKTOBER 2017

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – KPU Kabupaten Sumenep masih menerima pendaftaran calon anggota PPS khusus untuk 18 desa yang belum memenuhi kuota sebanyak 3 orang. Pengumuman perpanjangan pendaftaran PPS yang belum memenuhi kuota telah diumumkan mulai kemarin hari minggu (22/10) melalui papan pengumuman kantor, website resmi KPU Sumenep, dan halaman Facebook resmi KPU Sumenep.

Perpanjangan pendaftaran calon anggota PPS di desa yang belum memenuhi kuota dibatasi hingga besok hari selasa (24/10) pukul 16.00 WIB. Pada tanggal 25 Oktober 2017 akan diumumkan hasil penelitian administrasi terhadap calon anggota PPK dan PPS Pilkada tahun 2018.

KPU Kabupaten Sumenep telah merekap jumlah pendaftar calon anggota PPK dan PPS per tanggal 21 Oktober 2017 dengan rincian pendaftar PPK sebanyak 349 orang, dan pendaftar PPS sebanyak 2.171 orang, tutur Abdul Hadi anggota KPU divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat yang membidangi pembentukan Badan AdHoc. KPU Kabupaten Sumenep juga masih menunggu pendaftar yang mengirimkan lamaran melalui pos kilat khusus yang dibatasi sampai hari ini tanggal 23 Oktober 2017 diterima oleh KPU Kabupaten Sumenep, tambahnya. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *