KPU SUMENEP; LOGISTIK PILGUB JATIM SUDAH MULAI TIBA DI KANTOR KPU

Insert: Sekretaris KPU dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Sumenep saat mengecek langsung Logistik yang datang

kpud-sumenep,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep menerima logistik Pemilu sebanyak 4.800 botol tinta. Untuk pelaksanaan Pilgub Jawa Timur 2018 dari KPU Provinsi Jawa Timur. Kebutuhan Logistik lainnya masih ditunggu dan diharapkan segera diterima dalam waktu dekat.

Sekretaris KPU Sumenep Anwar Syahroni Yusuf, AP, M.Si, Jumat (25/5/2018) mengatakan,” Logistik Pilgub Jawa Timur 2018 berupa tinta diterima KPU Sumenep pada Kamis (14/5/2018). pada pukul 23.40. Total ada 4.800 botol tinta dikemas dalam kardus dan sekarang tersimpan di gudang Kantor KPU Sumenep.

Pada pelaksanaan Pilgub Jawa Timur 2018 yang digelar Juni mendatang, KPU Sumenep akan menyalurkan alat kelengkapan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur disemua Tempat Pemungutan Suara (TPS). Di Kabupaten Sumenep sendiri tercatat ada 2.400 TPS tersebar di 27 Kecamatan. Setiap TPS akan mendapatkan alokasi dua botol tinta. Sementara kedatangan Logistik langsung di saksikan Wakapolres Sumenep, Komisioner Bawaslu Kabupaten Sumenep dan beberapa Stakeholder lainnya. (zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *