KPU SUMENEP LANTIK PAW ANGGOTA PPK MASALEMBU

Insert: suasana pelantikan PAW anggota PPK dan anggota PPS masalembu

Masalembu, kpu-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep melantik pengganti antar waktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), pelantikan bertempat di Aula STKIP PGRI Sumenep, yang dilaksanakan pada kamis siang (19/04).

Diantara yang dilantik oleh KPU hari ini adalah anggota PPK Masalembu yang bernama Rusiono, S. Pd yang sebelumnya di isi oleh Achmad Walid yang memundurkan diri. Sebelumnya Achmad Walid membidangi Divisi Pemutakhiran Data.

“alhamdulillah, PPK Masalembu lengkap kembali dengan jumlah 5 orang. Selamat datang bapak Rusiono dan semoga bapak diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas sampai PILGUB ini selesai. Setelah ini kami akan melakukan koordinasi internal sekaligus mempererat hubungan PPK yang lama maupun yang baru. Saya yakin sekali dengan bergabungnya bapak Rusiono semakin memudahkan kerja kerja PPK kedepan.,” ucap Dewi Anggraini (Ketua PPK).

Semua masyarakat tau bahwa bapak Rusiono adalah termasuk tokoh di masalembu dan sebelumnya menjabat sebagai ketua PPS Sukajeruk untuk PILKADA PILGUB 2018. sehingga semakin memudahkan kami dalam melaksanakan tugas, memenejen konflik dan komunikasi yg aktif kepada masyarakat. Gagasan dan ucapan beliau selalu didengar oleh masyarakat. Tambahnya

Sedangkan Bapak Rusiono mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada KPU Sumenep yang telah mempercayai dalam melaksanakan tugas PPK di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

“terimakasih kepada KPU Sumenep yang telah melantik dan memberikan amanah Sebagai anggota PPK kepada saya. Dengan waktu yang singkat ini akan saya gunakan semaksimal mungkin untuk menghasilkan PILKADA yang bersih, jujur dan berintegritas, “ ucap Rusiono (anggota PPK baru).

Rusiono menjelaskan dengan menghasilkan PILKADA yang bersih, jujur berintegritas dan berjalan lancar tentu diperlukan kerja tim, dimana dengan kerja tim ini akan memudahkan kita bekerja dan pastinya merasa ringan. Oleh karena itu saya siap bergabung bersama teman-teman PPK dalam menjalankan tugas tugas. Dan kepada KPU jangan berhenti selalu memberikan masukan dan bimbingan kepada kami dalam menjalankan tugas karena saya menyadari manusia adalah makhluk yang kurang sempurna. Ucapnya

Pak Rusiono diangkat sejak tanggal  6 maret 2018 sesuai petikan SK yang diterima dari KPU. Sedangkan PPS sukajeruk yang sebelumnya di isi oleh pak Rusiono sudah ada penggantinya dan juga dilantik hari ini. (Ppk masalembu/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *