KPU SUMENEP LAKUKAN PENANDATANGANAN KINERJA TAHUN 2022 SERTA PENYERAHAN SK PPNPN

insert : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep beserta Sekretaris KPU Kab. Sumenep saat melakukan penandatanganan Kinerja

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id,-. Guna menindaklanjuti Keputusan Komisi Pemilihan Umum RI tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja dan pelaporan kinerja di lingkungan KPU, serta keputusan Sekjen KPU RI tentang petunjuk teknis pengangkatan PPNPN pada Sekretariat Jendral KPU,KPU Provinsi serta KPU Kabupaten/kota,  hari ini kamis (13/1) seluruh Komisioner dan Jajaran sekretariat KPU Kabupaten Sumenep mengikuti zoom meeting penandatanganan kinerja serta penyerahan SK PPNPN secara serentak.

Dalam sambutannya ketua KPU Provinsi Jawa Timur Cak Anam panggilan akrabnya menyampaikan beberapa hal yaitu pertama bahwa dengan ditandatangani nya “Deklarasi Jani Kerja” ini diharapkan nantinya kinerja seluruh jajaran KPU bisa lebih dimaksikmalkan. ada beberapa torehan prestasi baru yang diperoleh oleh KPU Provinsi Jawa Timur di tahun 2021 diantaranya adalah meningkatnya penilaikan yang signifikan dari 69 menjadi 75,56, kehumasan masuk menjadi kategori terbaik, SPIP menjadi terbaik kedua dari seluruh KPU Provinsi se Indonesia. ” dan yang terakhir pesan saya adalah diharapkan sinergisitas dan kolaborasi yang baik antara komisioner dan staff sekretariat sehingga tidak ada kendala yang terjadi di lapangan nantinya,” tutup Cak anam.

Dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022 antara ketua dan sekteraris KPU Kabupaten Sumenep. selanjutnya penyerahan SK PPNPN satker KPU Provinsi dan KPU Kab/kota secara simbolis dan ditutup dengan penandatanganan pakta integritas dan peryataan bebas benturan kepentingan seluruh staff KPU Provinsi maupun KPU Kab/kota. nantinya seluruh dokumen akan diserahkan ke KPU Provinsi Jawa Timur.

Acara ditutup dengan pengarahan dari Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nanik Sukarni. disampaikan bahwa ” pertama tama saya ucapkan selamat kepada 402 PPNPN yang tersebar di seluruh satker, diharapkan dengan terbitnya SK hari ini rekan-rekan bisa lebih giat dan tertib dalam bekerja,” terang Nanik Karsini. diharapkan kerjasama dan dukungan yang baik kepada seluruh KPU Kab/kota agar bisa bekerja dengan maksimal agar target yang telah ditetapkan oleh komisioner bisa terpenuhi, terutama target bisa mempertahankan pengelolaan keuangan dengan status WTP dan meningkatkan penilaian SAKIP menjadi predikat bb.(Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *