KPU SUMENEP LAKUKAN KOORDINASI DENGAN RSAL. Dr. RAMELAN SURABAYA

insert : tampak sejumlah komisioner KPU Sumenep  didampingi sekretaris dan Kasubbag Teknis saat melakukan koordinasi dengan tim dari RSAL Dr. Ramelan Surabaya

kpusumenep.go.id,-. Guna lancarnya proses pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep yang akan datang, hari ini Jumat (28/8) sejumlah komisioner KPU Kabupaten Sumenep yang didampingi oleh Sekretaris dan kasubbag teknis melakukan koordinasi dengan Rumah Sakit Angkatan Laut ( RSAL) Dr. Ramelan Surabaya yang menjadi rujukan dalam proses pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati sumenep 2020 nanti.

seperti yang sebelumnya diberiakan bahwa enam Kabupaten/Kota yaitu Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Ngawi, Kota Pasuruan, Kabupaten Ponorogo bakal pasangan calon akan melaksanakan tes kesehatan bertempat di RSAL Dr. Ramelan Surabaya. hal tersebut berdasarkan pengaturan yang dilakukan oleh KPU Provinsi Jawa Timur.

oleh karena itu perlunya pihak KPU Sumenep melakukan koordinasi persiapan pemeriksaan kesehatan bapaslon, jelas Rahbini Komisioner KPU Sumenep disela-sela pertemuan. selain dari pada itu dalam pertemuan ini juga dibahas terkait  draff MOU dan agenda penandatangan MOU.  dan juga jadwal pemeriksaan khususnya untuk Kabupaten Sumenep  sehingga nantinya bisa disampaiakan kepada bakal pasangan calon. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *