KPU SUMENEP ; LAKUKAN BIMTEK TUNGSURA

 

Insert : Kasubbag Teknis Adi Tri Hartanto memberikan pendalaman materi pengisian form C

kpusumenep.go.id,- Pemiliha umum sudah di depan mata, logistik sudah mulai dikerjakan. ada beberapa hal yang masih perlu di persiapkan dalam helatan Pemilu 2019 mendatang yaitu pembentukan KPPS. seperti yang disampaikan Ketua KPU dalam sambuatnnya melalui Ach. Zubaidi bahwa KPPS merupakan primadona dalam Pemilu saat ini, oleh karena itu agar dalam pembentukan KPPS PPS memedomani peraturan yang ada sehingga di belakang hari tidak terjadi permasalahan. hal itu disampaikan oleh Ach. Zubaidi dalam sambutan   Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Serta Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019. hari ini Rabu (27/2) di hotel Utami Sumekar.

Selanjutnya Malik Mustafa selaku Komisioner KPU Divisi Teknis memberikan materi seputar pembentukan KPPS, persiapan pemungutan suara, jenis-jenis surat suara, serta bebrapa hal yang menjadi evalusi terhadap kinerja KPPS Pemilu serentak 2018 beberapa waktu yang lalu.

Dilanjutkan dengan pendalaman materi tentang pengisian form C1  oleh PPK yang dipandu langsung oleh Kasubbag Teknis KPU Sumenep Adi Tri Hartanto. Disampaikan oleh Adi bahwa perlu ketelitian dalam melakukan bimtek kepada PPS dan kepada KPPS. (Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *