KPU SUMENEP LAKSANAKAN APEL PAGI

insert: Apel pagi Sekretariat KPU Sumenep

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.iddan–. Apel pagi merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep. Seperti yang dilakukan pada pagi ini Senin (28/6), seluruh   Komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Sumenep tampak mengikuti jalan nya apel. ada yang berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan apel sebelumnya. yaitu apel dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dewiyani, Kasubbag Umum KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan bahwa diharapkan seluruh keluarga besar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ada. ” tetap disiplin, terutama pada saat melayani masyarakat dari luar yang berhubungan dengan kantor KPU ” jelas Dewiyani. Dewiyani juga menyampaikan bahwa seperti diketahui bahwa Madura pada umum menjadi sorotan dengan melonjaknya jumlah pasien covid. apalagi saat ini ada atuan untuk warga Sumenep yang akan melakukan perjalanan keluar kota harus mengurus Surat ijin Keluar Masuk (SIKM). karena akan ada beberapa konsekwensi apabila terjadi hal-hal yang tidak diingikan oleh warga yang melakukan perjalanan terutama keluar kota.

Apel pagi ditutup dengan doa memohon agar seluruh keluarga besar KPU pada khususnya selalu diberikan keselamatan. Setelah dilaksanakannya apel, dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan oleh petugas ke seluruh ruangan kantor. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *