KPU SUMENEP ; KPU SUMENEP LAKUKAN PLENO TANGGAL PERESMIAN RUMAH PINTAR PEMILU (RPP)

Suasana Rapat Pleno penetapan tanggal peresmian RPP KPU Kabupaten Sumenep

 

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id. Setelah pelaksanaan proses pembangunan fisik, sarana dan prasarana untuk Rumah Pintar Pemilu (RPP) Sultan Abdurrahman dinyatakan selesai, maka selaku pelaksana dilapangan yaitu Kasubbag teknis dan Hupmas KPU kabupaten Sumenep, Adi Tri Hartanto melaporkan kepada Komisioner KPU sumenep.dan setelah dilakukan pengecekan oleh ketua KPU Sumenep A.Warits.  maka pada hari ini senin (8/5) komisioner KPU sumenep melakukan rapat pleno untuk pelaksanaan peresmian RPP Sultan Abdurrahman.

Adapun untuk peresmian itu sendiri rencananya akan diresmikan langsung oleh KPU Provinsi Jawa Timur, saat ini kita sedang berkoordinasi dengan  KPU Jawa timur tentang siapa yang nantinya akan meresmikan RPP tersebut, tutur Warits. Sedangkan dari hasil rapat pleno tersebut disepakati bahwa peresmian RPP akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal   mei 2018 pada pukul 08.30 WIB, dengan mengundang instansi yang selama ini terkait dengan pelaksanaan pemilu seperti polres, kodim, kejaksaan, pengadilan, satpol PP, bakesbangpolinmas,, dan lain lain, dan juga para pengurus OSIS dari tingkat SMU atau yang sederajat serta ormas kepemudaan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Diharapkan dengan adanya acara peresmian ini nantinya masyarakat mengetahui tentang adanya RPP ini dan kedepannya bisa menggunakan RPP ini untuk menggali segala sesuatu yang berhubungan dengan kepemiluan di kabupaten Sumenep pada khususnya. (Hr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *