KPU SUMENEP; KOORDINASI DATA KEPENDUDUKAN DENGAN DISPENDUKCAPIL

Foto: komisioner KPU Sumenep, Rahbini berkoordinasi dengan Imam Subakti, Kabid di kantor Dispendukcapil Kabupaten Sumenep.

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id. Menindaklanjuti surat dari KPU Provinsi Jawa Timur tentang permintaan data dalam kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 tentang Pedoman teknis Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih, hari ini kamis (14/12) Rahbini selaku Ketua Divisi Perencanaan dan data, didampingi Kasubbag Program dan Data Henri Wijaya, melakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sumenep.

Ditemui langsung oleh Kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Sumenep Drs. H. Akh Zaini, MM, Rahbini menyampaikan bahwa ada beberapa data yang diminta oleh KPU Sumenep untuk dilaporkan kepada KPU Jawa TImur. Adapun data tersebut antara lain jumlah kartu keluarga (KK) di Kabupaten Sumenep.

Penyediaan data yang diperlukan tersebut langsung ditangani oleh Imam Subakti  selaku Kabid yang membidangi data kependudukan. Disampaikan oleh Rahbini, “bahwa KPU Sumenep telah mendapatkan data mengenai jumlah Kartu Keluarga (KK), dan nantinya data tersebut akan kami kirimkan pada hari ini juga sesuai dengan permintaan KPU Provinsi Jawa Timur”, ujarnya.

(Hr/Ad)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *