KPU SUMENEP; KETUA KPU SUMENEP PANTAU LANGSUNG PROSES PEMASANGAN PANEL UNTUK MATERI RUMAH PINTAR PEMILU

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id. Setelah proses pembangunan konstruksi Rumah Pintar pemilu selesai, maka tahap berikutnya adalah pengisian materi rumah pintar itu sendiri, tahap ini dimulai dengan pembuatan panel  untuk penempatan materi rumah pintar itu sendiri. Untuk pembuatan panel itu sendiri sudah mulsi dikerjakan sekitar seminggu yang lalu dan siap dipasang kata Adi Tri selaku Kasubbag Teknis yang membawahi proses pembuatan Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Sumenep

Dan hari ini Selasa (11/4) proses pemasangan panel untuk materi itu mulai dikerjakan. Perkiraan butuh waktu sekitar 5 hari untuk pemasangan sampai dengan finishing  tutur Adi. adapaun untuk materi rumah Pintar pemilu itu sendiri saat ini sedang dalam proses pemesanan, dan akan langsung dipasang setelah pemasangan panel selesai.

Tampak seperti foto di atas ketua KPU Sumenep A.Warits langsung memantau proses pemasangan panel untuk materi Rumah Pintar Pemilu. Harapannya kedepan Rumah pintar pemilu ini bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya untuk pemilih pemula dan tidak hanya menjadi sekedar project instan, melainkan akan menjadi pusat pendidikan pemilih yang sebenarnyanya di kabupaten Sumenep dan semua yang berhubungan dengan pemilu bisa dipelajari disini ujar Warits. Rencananya Rumah Pintar pemilu ini akan diresmikan pada akhir april tutup warits.

(AD/Hr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *