KPU SUMENEP; JALAN SEHAT GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK DIMINATI MASYARAKAT

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – KPU Kabupaten Sumenep mempunyai agenda kegiatan sosialisasi dalam bentuk jalan sehat yang akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 29 Oktober 2017 di lapangan giling-sumenep. Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 05.30 WIB dengan hiburan panggung electone serta puluhan hadiah undian menarik.

Jalan sehat ini adalah upaya KPU Kabupaten Sumenep dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 sekaligus mencanangkan penggalangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018. Untuk menarik peminat peserta jalan sehat, KPU Kabupaten Sumenep membagikan 100 buah kaos gratis bagi pendaftar pertama dan telah habis pada hari pertama pendaftaran.

Tercatat sudah lebih dari 700 orang yang mendaftar dan mengambil kupon jalan sehat di Kantor KPU Kabupaten Sumenep hingga saat ini. Dengan semakin banyaknya peserta, acara jalan sehat akan lebih meriah dan menarik perhatian masyarakat sehingga target materi sosialisasi dapat tersampaikan kepada masyarakat luas, ujar Abdul Hadi anggota Divisi ADM dan Partisipasi masyarakat. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *