KPU SUMENEP; JALAN-JALAN SEHAT “GUYUB RUKUN” DAN DONOR DARAH PILGUB JATIM 2018 DIGELAR SERENTAK SELURUH JAWA TIMUR

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Meriah, Mungkin satu kata itu yang perlu disematkan dalam pelakanaan perhelatan kegiatan Jalan-Jalan Sehat serentak PILGUB Jawa Timur 2018 yang berslogan Guyub Rukun ini, agenda ini adalah agenda PILGUB Jawa Timur yang dilakukan secara serentak di seluruh Jawa Timur tutur Abdul Hadi selaku Komisioner KPU yang menahkodai pelaksanaan kegiatan ini.

Dihadiri oleh unsur Forpimda yang ada di kabupaten Sumenep dan masyarakat umum yang mulai pagi sudah memadati GOR AHMAD YANI PANGLEGUR SUMENEP. pemberangkatan peserta ditandai dengan pelepasan balon oleh seluruh unsur MUSPIDA dan dilanjutkan jalan-jalan santai yang menempuh jarak sekitar 5 kilometer sementara tampak panjang iring-iringan peserta mencapai panjang sekitar 1 kilometer.

Setiba di garis finish para peserta JJS langsung dihibur dengan panggung hiburan dangdut Sumenep, sambil menikmati hiburan diselingi dengan pembagian doorprise yang jumlahnya sekitar 60 item tutur Adi Tri Hartanto Kasubbag Teknis sekaligus koordinator lapangan acara tersebut. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *