KPU SUMENEP JADI NARASUMBER DIALOG INTERAKTIF RRI SUMENEP

Foto: Abd Hadi (baju biru) Pada Saat Dialog Interaktif Di RRI Sumenep (14/9)

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Memasuki tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep diundang oleh RRI Sumenep dengan undangan nomor: S.452/RRI-SMP/X/2017 untuk menjadi narasumber dialog interaktif pada pagi hari ini pukul 10.00 s/d 11.oo WIB di Kantor RRI Sumenep.

Dialog interaktif yang diselenggarakan oleh RRI Sumenep ini digelar dengan topik “Sumenep Siap Sukseskan Pilkada Jatim 2018”. Narasumber pada kegiatan dialog interaktif ini terdiri dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan KPU Kabupaten Sumenep.

Yang menjadi narasumber dari Dinas Kependudukan dan Pecdatatan Sipil yaitu Imam Subekti selaku Kabid Pengelola Informasi Kependudukan, sedangkan dari  KPU Kabupaten Sumenep adalah Abd. Hadi, anggota divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat. Dalam acara ini Abd. Hadi menyampaikan beberapa hal mengenai materi pendidikan politik termasuk kesiapan KPU Kabupaten Sumenep dalam menyelenggarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *