KPU Sumenep; Halal Bihalal Perkuat Kebersamaan Keluarga Besar KPU Kabupaten Sumenep

Foto: Keluarga Besar KPU Kabupaten Sumenep Sedang Menyantap Ketupat  Pada “Tellasan Topak” Tradisi Masyarakat di Kabupaten Sumenep

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Hari pertama setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1438 H, Keluarga Besar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep melakukan halal bihalal dengan saling bermaaf-maafan antara satu sama lain. Halal bihalal dilakukan rutin setiap tahun pada hari pertama setelah cuti bersama perayaan hari raya Idul Fitri.

Halal bihalal yang dilanjutkan dengan makan bersama ini dilakukan di kediaman Dewiyani, Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik pada saat jam istirahat kantor. Setiap tahun beliau selalu mengundang keluarga besar KPU Kabupaten Sumenep untuk menikmati hidangan khas sumenep pada saat “Tellasan Topak”. Tellasan topak merupakan salah satu tradisi masyarakat Kabupaten Sumenep dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan. Tradisi perayaan Tellasan Topak itu sendiri masih kental di Kabupaten Sumenep, sehingga keluarga besar KPU Kabupaten Sumenep pun masih mengikuti tradisi tersebut. (AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *