KPU SUMENEP ; HADIRI RAPAT KOORDINASI DI KPU PROVINSI JAWA TIMUR

Rakor KPU Provinsi Jawa Timur dan KPU Kabupaten.Kota se jawa Timur

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id. Menindaklanjuti surat KPU Provinsi Nomor :  3 /PP.12.3 Und/35/Ses-Prov/IX/2017   tentang undangan rapat , hari ini selasa (19/9) Kasubbag Umum dan logistik mewakili sekretaris dan ketua KPU Kabupaten Sumenep berangkat ke Surabaya untuk menghadiri rapat tersebut.

Dihubungi via telephone disampaikan bahwa ada beberapa hal yang perlu segera dilakukan oleh KPU Kabupaten Kota, diantaranya adalah KPU kabupaten/ Kota harus mneghitung kotak dan bilik yang rusak dan berikutnya adalah KPU Kabupaten/kota untuk segera mempersiapkan kebutuhan kotak dan bilik untuk persiapan PILGUB Jawa Timur 2018 mendatang dan yang menjadi narasumber dari rapat tersebut adalah Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut diatas adalah akan dilakukan lelang terhadap kotak dan bilik yang rusak sesuai dengan surat edaran Sekretaris Jendral KPU tanggal 29 Agustus 2017 No: 981/SJ/VIII/2017 tentang penghapusan kotak suara dan bilik suara berbahan karton atau kardus dan berbahan aluminium yang sudah rusak, perlengkapan pemungutan suara dan dukungan kepengkapan lainnya pasca pemilu. tersebut tutur Dewiyani. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *