KPU SUMENEP ; HADIRI RAKOR PERSIAPAN PILKADA GUBERNUR JAWA TIMUR DI LAMONGAN

Rapat koordinasi logistik dan penggagaran di lamongan

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id. Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Provinsi jawa Timur Tahun 2018. Hari ini (10/5) KPU Provinsi melakukan rapat koordinasi yang dilakukan di Lamongan, KPU menugaskan Anggota Divisi Teknis untuk menghadiri undangan tersebut.

Ada dua agenda dalam rapat ini, yang pertama adalah rapat koordinasi dan rapat evaluasi pelaporan PAW anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.salah satu bagian dari rapat ini adalah melakukan pelaporan tertulis tentang proses PAW di Kabupaten Sumenep,selanjutnya adalah penyampaian materi tentang petunjuk teknis PAW oleh Ilham Saputra ( KPU RI ).

Adapun hasil dari rapat ini menurut Malik Mustafa adalah tersampaikannya laporan tertulis proses PAW DPRD di Kabupaten Sumenep, memahami tentang mekanisme dan regulasi yang berkaitan dengan prosedur dan teknis proses PAW, dan perlunya penyempurnaan terkait regulasi yang lebih jelas terutama yang berkaitan dengan lembaga lain, dan tindak lanjut dari rakor ini akan dibawa dan dibahas oleh KPU RI  untuk disempurnakan  tutupnya (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *