KPU SUMENEP : HADIRI RAKOR EVALUASI TAHAPAN KAMPANYE PEMILU 2019

Insert : Foto bersama Peserta Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pelaksanaan Kampanye

kpusumenep.go.id,- Tahapan kampanye sudah mulai berjalan  beberapa waktu yang lalu. dalam pelaksanaan nya tentunya masih ada hal-hal yang mungkin menjadi kendala di lapangan. oleh karena itu, KPU Provinsi Jawa Timur mengundang komisioner KPU kabupaten/kota dan operator Sistem Informasi Kampanye guna melakukan evaluasi terhadap kegiatan maupun tahapan kampanye di masing-masing Kabupaten/Kota.

Hari ini Kamis (6/12) bertempat di hotel Premier Place sidoarjo, KPU Sumenep yang diwakili oleh Abdul Hadi selaku komisioner KPU yang membidangi Divisi SDM dan Parmas didampingi operator SIKAM hadir pada undangan tersebut.

adapaun agenda pada rakor tersebut diantaranya membahas masalah penyetahan APK kepada masing-masing Partai Politik, dimana untuk penyerahan kepada masing-masing Parol nyaris tidak ada kendala yang berarti. karena semua sudah selesai 100 %. yang belum tuntas adalah penyerahan APK kepada calon DPD, ini yang menjadi salah satu Daftar Inventaris Masalah yang nanti akan diserahkan kepada KPU Provinsi terang Hadi disela-sela rakor.selain itu masih ada Parpol yang belum menyerahkan tim kampanye di masing-masing wilayah juga menjadi tugas yang nanti akan segera kita koordinasikan tutupnya. (Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *