KPU SUMENEP ; HADIRI RAKOR DI KPU KABUPATEN JOMBANG

Jombang, kpud-sumenepkab.go.id – Komisioner KPU divisi Hukum sekaligus yang membidangi SIPOL Ach.Zubaidi dan satu (1) orang operator SIPOL menghadiri rapat koordinasi Persiapan penelitian administrasi dan verifikasi faktual partai politik (parpol) yang dilakukan di KPU Kabupaten Jombang selama dua hari dari hari selasa sampai dengan rabu ( 12-13/12). rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Jawa Timur Eko Sasmito.

Disampaikan oleh Ach. Zubaidi saat dihubungi via ponsel bahwa tujuan dari rakor ini adalah untuk berkoordinasi, menyamakan persepsi dan mempersiapkan penelitian administrasi dan verifikasi faktual calon parpol peserta pemilu tahun 2019 antara KPU Provinsi dan KPU Kabupaten kota. seperti penjelasan ketua KPU Provinsi terangnya.

Sesuai dengan tahapan,Penelitian administrasi dan verifikasi faktual calon Parpol peserta Pemilihan Umum Tahun 2019  pada  tanggal 15 Desember 2017. adapun materi yang disampaikan terkait Koordinasi Pelaksanaan Penelitian Administrasi Salinan Bukti Keanggotaan Parpol, serta Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol Peserta Pemilu. (Hr/Ad)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *