KPU SUMENEP; HADIRI BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN PROGRAM DAN ANGGARAN PILGUB JATIM 2018 DI PASURUAN

Pasuruan, kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Program dan Anggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Kali ini, Bimtek yang digelar 16 – 17 November 2017 digelar di Baobab Safari Resort Prigen-Pasuruan.

KPU Kabupaten Sumenep menugaskan Dr. Rahbini selaku Anggota KPU Divisi Perencanaan dan Data dan Anwar Syahroni Yusuf, AP, M.Si selaku Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep untuk menghadiri acar bimtek yang mengundang seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. A. Warits selaku Ketua KPU Kabupaten Sumenep yang juga membidangi Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik juga turut menghadiri acara tersebut setelah membuka Rapat Penyampaian Hasil Penelitian Administrasi Keanggotaan Partai Politik di Kantor KPU Kabupaten Sumenep pagi tadi.

Dalam Bimtek yang akan dilaksanakan selama dua hari ini diisi dengan narasumber dari komisioner KPU Jatim Dewita Hayu Shinta (Divisi Keuangan, Umum dan Logistik) dan Choirul Anam (Divisi Perencanaan dan Data); Biro Perencanaan dan Data KPU RI; dan Kanwil DJPBN Jawa Timur dengan materi terkait mekanisme pengelolaan dana hibah. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *