KPU SUMENEP; HADIRI BIMBINGAN TEKNIS PENATAAN DAERAH PEMILIHAN DAN ALOKASI KURSI DI BALIKPAPAN

Balikpapan, kpud-sumenepkab.go.id – menindaklanjuti undangan Ketua KPU RI nomor: 547/PP.07-Und/06/KPU/X/2017, KPU Kabupaten Sumenep menghadiri acara Bimbingan Teknis Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi di Hotel Novotel Balikpapan – Kalimantan Timur hari ini hingga esok tanggal 19 s/d 20 November 2017.

Sesuai undangan Ketua KPU RI, Malik Mustafa selaku Ketua divisi Teknis beserta Adi Tri Hartanto selaku Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas ditugaskan untuk mengikuti acara Bimbingan Teknis yang digelar selama 2 hari tersebut. 

Diawali dengan sambutan dari Kabiro Teknis KPU RI dalam sambutannya disampaikan bahwa tujuan bimtek kali ini supaya KPU kabupaten/kota mengetahui data penduduk yg digunakan dalam penataan dapil, mengetahui mekanisme penataan dapil dan alokasi kursi, termasuk pengenalan aplikasi penataan dapil dan alokasi kursi (sidapil).

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari walikota Balikpapan yang diwakili oleh Kepala Bakesbangpol Kota Balikpapan, dan sambutan Ketua KPU Provinsi Kalimantan Timur.(Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *