KPU SUMENEP; HADIR DALAM RAKER PERENCANAAN PENGADAAN LOGISTIK PILGUB JATIM 2018

 

Insert: suasana Rakor Perencanaan Pengadaan Logistik PILGUB JATIM 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, bertempat di KPU Kota Surabaya, dengan mengundang Ketua, Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik, Sekretaris dan Pejabat Pengadaan. Rakor tersebut dilakukan dalam rangka menyamakan Persepsi terhadap rencana  Pengadaan Logistik yang akan dilaksanakan. (21/2).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, telah menetapkan Spesifikasi Alat Peraga Kampanye (APK) untuk persiapkan Kebutuhan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Bahan Sosialisasi serta Spesifikasi untuk Formulir Model A (Form Mutarlih) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Eko Sasmito, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dalam Sambutannya, “Bersama dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini, saya berharap nantinya Proses Pengadaan oleh Kabupaten/Kota terlaksana dengan Lancar dan Sukses,”

Selanjutnya Pemaparan Materi dari Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik, Dewita Hayu Shinta, yang memaparkan tentang Speksifikasi dan Pelaksanaan di lapangan. Tak berhenti di situ, Pemaparan Materi masih berlanjut, diberikan oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, HM. Eberta Kawima, yang memaparkan terkait Anggaran yang diserahkan ke KPU Kabupaten/Kota.

Dalam Rakor kali ini, KPU Sumenep, Ketua, Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum, dan Logistik hadir untuk mengikuti acara Rakor yang di laksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur. (zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *