KPU SUMENEP; GLADI KOTOR PERSIAPAN PELANTIKAN ANGGOTA PPK DAN PPS DI GRAHA ZANSIBAR

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Sejak hari sabtu (25/11) kemarin, KPU Kabupaten Sumenep telah bersiap dalam penataan tempat pelantikan yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada hari senin (27/11) di Graha Zansibar. Peserta yang akan dikantik adalah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih se-Kabupaten Sumenep.

Banyak rentetan persiapan yang harus dilakukan oleh KPU Kabupaten Sumenep, termasuk pada hari ini yang dilakukan adalah penataan dekorasi dan gladi kotor yang dilakukan oleh panitia bersama protokol pemkab dan para pendukung acara. 

Acara pelantikan PPK dan PPS ini adalah acara resmi dan harus berlangsung dengan khidmat, oleh karena itu semua persiapan harus dipastikan siap termasuk dengan semua panitia yang bertugas, ujar A. Warits selaku Ketua KPU Sumenep.

Selain gladi kotor yang dilakukan pada hari ini, besok juga direncanakan dilakukan gladi bersih sebwlum acara dimulai dengan melibatkan keseluruhan oeserta yang akan dilantik, tambah Anwar Syahroni Yusuf selaku Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *