KPU SUMENEP GELAR HALAL BIHALAL PASCA LEBARAN

Insert : Kegiatan Halal Bihalal KPU Sumenep

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id – Masuk hari pertama pasca lebaran Iedul Fitri 1442 H., KPU Sumenep menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh komisioner, kasubag dan staf di lingkungan KPU Semenep, Senin (17/5/2021).

Kegiatan silaturrahmi saling minta maaf itu dikemas diruang terbuka dibawah pohon kersen di samping kanan kantor KPU. Kegiatan santai dan khidmad itu diawali dengan sambutan Ketua KPU Sumenep, A. Warits kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Syaifurrahman, anggota KPU Sumenep.

Ketua KPU Sumenep, A. Warist berharap semoga pasca melaksanakan puasa sebulan penuh semuanya kembali suci dan semakin semangat dalam bekerja. Selain itu, semua berharap semoga semua amal ibadah di bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Amin

“Setelah sebulan kita bersama melaksanakan puasa dengan semua ibadah yang telah dilakukan, harapan kita semua kembali suci dan semakin memacu semangat dan meneguhkan komitmen kita dalam berkerja di lembaga KPU,” katanya.

Menurutnya, pertemuan perdana pasca lebaran sangat penting dilakukan secara bersama-sama dalam kemasan santai dan serius, sebagai upaya kembali mengakrabkan dan saling berkomunikasi antar komisioner dengan staf dan sebaliknya. Karena ke depan kerja-kerja KPU perlu adanya sinergitas kerja dalam upaya mensukseskan pemilu dan pemilihan tahun 2024 yang tahapannya akan dilakukan dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Mari kita terus bangu kebersamaan ini yang sudah dinilai baik dan kalau bisa ditingkatkan semakin baik,” harapnya.

Kegiatan berlangsung santai dan khidmat dan esensi Halal Bihalal dengan saling maaf dan memaafkan berjalan lancar dengan penuh kegembiraan.(humas KPU Sumenep/raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *