KPU SUMENEP; AJAK MASYARAKAT IKUTI JALAN-JALAN SEHAT DAN DONOR DARAH

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Sebentar lagi KPU  Sumenep akan melaksanakan Jalan-Jalan Sehat “Guyub Rukun” sekaligus kegiatan Donor Darah.  Minggu tanggal 17 Desember 2017 di GOR A. Yani Panglegur  Sumenep. Acara dimulai pada pukul 05.30 WIB s/d selesai, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh KPU Sumenep.

Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sumenep, Abdul Hadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan Jalan-Jalan Sehat “Guyub Rukun” dan Donor Darah  yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sumenep. 

“Ayo berbondong-bondong daftarkan diri anda, keluarga, teman dekat dan ambil kuponnya di Kantor KPU Sumenep. Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut gratis. Kegiatan ini, selain menyehatkan badan kita, juga ada puluhan hadiah menarik untuk diundi, siapa tahu anda beruntung.  Selain jalan-jalan sehat, kita semua dapat  turut serta dalam kegiatan kemanusiaan, dengan cara mendonorkan darah kita “, Ajak Hadi.

Kegiatan Jalan-Jalan Sehat “Guyub Rukun” ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka sosialisasi penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Jawa Timur. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *