KPU Sumenep; Bupati Sumenep Apresiasi Berdirinya Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id Bupati Sumenep, A.Busyro Karim, M. Si, Memberikan Apresiasi atas diresmikannya Rumah Pintar Pemilu (RPP) Sultan Abdurahman di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep pada Kamis (18/5/17).

“Saya apresiasi dengan diluncurkannya Rumah Pintar Sultan Abdurahman. Mudah mudahan bisa memberikan jangka panjang dan suara rakyat betul betul menjadi suara tuhan dan Rumah Pintar benar benar pintar dan bisa memintarkan orang lain,” katanya.

Sementara Ketua KPU Sumenep, A Warist, mengatakan dengan adanya RPP tersebut diharapkan dapat menjadi sumber pengetahuan bagi masyarakat  dan masyarakat juga bisa memanfaatkan RPP ini untuk mengupgrade pengetahuannya tentang pemilu dan demokrasi. “Dengan diluncurkannya Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurahman ini, diharapkan proses demokrasi khususnya di Sumenep berjalan dengan lancar dan berkualitas,” katanya.

Komisioner KPU Jatim, Choirul Anam, juga berharap dengan diresmikannya RPP Sultan Abdurrahman ini diharapkan dapat membuat para pemilih semakin cerdas. Apalagi, pihaknya sudah mengintruksikan jika dalam RPP tidak hanya berisi poster saja, namun dapat menjadi tempat diskusi dengan semua kalangan. “RPP ini tidak hanya berisi poster dan buku pemilu saja, tapi juga menjadi tempat diskusi,” papar Anam. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *