KPU SUMENEP; BIMBINGAN TEKNIS TAHAPAN PILGUB JATIM TAHUN 2018 PPK SE-KABUPATEN SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pasca pelantikan anggota PPK dan PPS kemarin (27/11) di Graha Zansibar, hari ini KPU Kabupaten Sumenep menggelar acara Bimbingan Teknis tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sumenep di aula lantai 2 UPT. SKPP-BKPSDM, Batuan-Sumenep.

Acara dimulai dengan pembacaan do’a Yasin secara bersama-sama dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam sambutannya A. Warits selaku Ketua KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan bahwa seluruh anggota PPK harus segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan, karena dalam waktu dekat akan membentuk sekretariat PPK karena tahapan akan dilaksanakan pada awal bulan desember 2017.

Narasumber dalam bimtek kali ini terdiri dari A. Warits yang menyampaikan materi tentang kode etik penyelenggara, Dr. Rahbini anggota divisi Perencanaan dan Data yang menyampaikan tentang materi perencanaan penyelenggaraan pemilihan, Abdul Hadi anggota SDM dan Partisipasi Masyarakat yang menyampaikan materi tentang peningkatan partisipasi masyarakat, dilanjutkan dengan Ach. Zubaidi dan Malik Mustafa yang menyampaikan pengarahan umum. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *