KPU SUMENEP; BIMBINGAN TEKNIS SOSIALISASI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PILGUB JATIM 2018 KEPADA PPK SE-KABUPATEN SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka upaya meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018, KPU Sumenep beserta jajaran PPK dan PPS berkewajiban melakukan sosialisasi dengan sasaran, segmen, dan metode sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU nomor 8 tahun 2017.

Untuk memastikan tercapainya tujuan sosialisasi sebagaimana dimaksud, KPU Sumenep pada hari ini  Senin (25/12) menggelar acara Bimbingan Teknis Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018 kepada PPK se-Kabupaten Sumenep bertempat di hotel C1.

Warits, Ketua KPU Sumenep dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU pada saat ini berkomitmen untuk memberikan informasi dan menyasar seluruh segmen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi, termasuk PPK dan PPS, hingga petugas PPDP dan KPPS nanti juga berkewajiban untuk menyosialisasikan tahapan Pilgub Jatim yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *