KPU SUMENEP BERSAMA PPDP LAKUKAN COKLIT DI KEDIAMAN SASTRAWAN NASIONAL BAPAK D ZAWAWI IMRON

Insert: petugas saat melakukan pencoklita di kediaman bapak D Zawawi Imron

Batang-batang, kpud-sumenepkab.go.id – Sabtu 20 januari 2018. Kediaman pak De. Sapaan akrap dari bapak D. Zawawi imran yang bertempat di Desa Batang-Batang Daya, didatangi oleh dr. Rahbini sebagai komisioner KPU bidang pemutakhiran data beserta staf-stafnya dan semua PPK Batang Batang juga PPS beserta PPDP Batang Batang Daya dalam rangka melakukan pencoklitan Nasional yang merupakan orang Sastrawan Nasional.(20/1)

Kedatangan kami bersama komisioner KPU di sambut dengan meriah oleh Bapak D. Zawawi Imran, sebelum coklit dilakukan kami di ajak masuk ke perpustakaan beliau yang di dalamnya terdapat banyak buku dan hasil lukisan beliau.

Usai melihat karya beĺiau, beralih pada tujuan mereka tentang pencoklitan “Kami datang kesini yang pertama silaturrahim sedangkan yang kedua melaksanakan tugas coklit nasional, untuk memastikan daftar pemilih” ungkap dr. Rahbini selaku komisioner KPU Sumenep.

Tak lama kemudian, PPDP Desa Batang-Batang Daya melakukan proses coklit dengan memastikan identitasnya berupa E KTP  dan KK beliau. Dalam COKLIT tersebut juga dihadiri oleh Panwascam dan PPL yang ikut mengawal proses pencoklitan.

Proses pencoklit serentak ini dapat berjalan dengan lancar atas dasar kerjasama dari semua pihak. “Saya sudah lega dengan selesainya pencoklitan nasional ini. Dan dengan partisipasinya dari semua pihak” imbuh kam imam selaku ketua ppk batang- batang. (PPK Batang-Batang/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *