KPU SUMENEP; BAHAS KESIAPAN TEMPAT PELAKSANAAN JALAN SEHAT DI DINAS PM&PTST

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – KPU Kabupaten Sumenep berencana akan mengadakan acara jalan sehat pada tanggal 29 Oktober 2017 nanti. Jalan sehat direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Giling depan tugu karapan sapi, dan untuk memperoleh izin tempat Ketua KPU Kabupaten Sumenep diundang oleh Dinas PM&PTST guna membahas rencana kegiatan tersebut pada hari ini jum’at (20/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan jalan sehat pada tanggal 29 Oktober 2017 nanti dilaksanakan sekaligus melakukan penggalangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak tahun 2018 dengan target peserta lebih dari 500 orang. Penggalangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak tahun 2018 ini adalah program nasional dari KPU RI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh KPU Provinsi/Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada tahun 2018.

Penggalangan Gerakan Sadar Pilkada serentak tahun 2018 adalah salah satu kegiatan sosialisasi dalam bentuk jalan sehat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk peduli dan sadar tentang pentingnya berdemokrasi melalui Pemilihan/Pemilu. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *