KPU SUMENEP; AKUN MEDSOS PERMUDAH KPU SUMENEP DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI

Foto: Capture Timeline Facebook Page KPU Kabupaten Sumenep

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam publikasi kegiatan termasuk informasi Tahapan Pilkada Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, KPU Kabupaten Sumenep selain memanfaatkan website resmi juga memanfaatkan akun media sosial resmi diantaranya facebook, twitter, dan instagram.

Memasuki hari ke-2 pengumuman dan pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), tercatat sudah lebih dari 4.000 orang yang mengakses pengumuman pendaftaran calon anggota PPK dan PPS Pilkada Tahun 2018 yang dipublikasikan melalui akun facebook resmi KPU Kabupaten Sumenep.

Abdul Hadi, selaku anggota Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat yang membidangi tentang sosialisasi menyampaikan bahwa publikasi itu sangat penting, apalagi pada saat ini KPU Kabupaten Sumenep sedang melaksanakan 2 agenda besar yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan seluruh kegiatan KPU Kabupaten Sumenep termasuk informasi penting lainnya dapat terdokumentasi dan terpublikasi dengan baik, supaya masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sumenep mendapatkan informasi yang cukup mengenai pelaksanaan Pilkada Tahun 2018 maupun Pemilu Tahun 2019, imbuhnya. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *