KPU SUMENEP; AJAK PAGUYUBAN SEPEDA ONTHEL MEMILIH

Insert: Foto bersama Kpu Sumenep dengan Paguyuban Sepeda Onthel Pesona

kpud-sumenepkab.go.id – Adakan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sumenep mengajak seluruh peserta untuk memilih Pemimpin dengan selektif. Kali ini sosialisasi Pilgub Jatim diadakan di Warung Lesehan Onthel Jl. Adi Poday 49 Kolor Sumenep. (21/05).

Ketua Paguyuban Sepeda Onthel Pesona menyampaikan, terima kasih atas  kepercayaannya telah mengajak dan menjelaskan mekanisme tata cara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018.

Sosialisasi kali ini di buka langsung oleh Ahc. Zubaidi, Komisioner Kpu. Beliau menyampaikan Terima kasih atas kerjasamanya, Komunitas  Sepeda Onthel  Pesona, yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti sosialisasi sekaligus  Buka Puasa bersama.

Lanjut Zubaidi berharap,” agar terus mendukung dan mensukseskan tahapan-tahapan, sampai nanti Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. Dalam sambutannya,” di akhir  kerjasama ini,  apabila ada sesuatu yang kurang berkenan, saya mohon maaf, saya mewakili Ketua KPU.

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Abd Hadi, M. Pd, selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat. Beliau  mengenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Nomor Urut Satu sampai Nomor Urut Dua. Lanjut Hadi sapaan akrabnya menjelaskan,” waktu Pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, yaitu, pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan,” kalau ada Pemilih yang belum mempunyai e-KTP, dan tidak masuk pada Daftar Pemilih Tetap (DPT), maka di wajibkan membawa Surat Keterangan dari Disdukcapil Sumenep. (zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *