KPU SUEMENEP; SOSIALISASI PILGUB DENGAN CYBER NU

Insert: KPU Sumenep saat sosialisasi dengan Cyber NU

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, terus melakukan sosialisasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang bertempat di Pantai Lombang. (28/1)

Sosialisasi kali ini di selenggarakan mengantisipasi terjadinya kampanye-kampanye hitam yang sebentar lagi akan dilaksakanakan, tidak hanya pada itu saja bagaimana para pihak mensosialisasikan bahwa dari tanggal 20 Januari hingga 18 Pebruari dilakukan Pencoklitan serentak.

Warist, S. Sos Ketua KPU Sumenep dalam sambutannya, Kegiatan ini dilakukan KPU Sumenep terhadap Komunitas Cyber NU, Sebagai upaya menyampaikan pesan kepada khalayak bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 akan ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur dimana setiap warga negara di beri HAK yang sama untuk menyalurkan aspirasinya turut serta dalam menentukan pemimpin di Jawa Timur, “Komunitas Cyber NU nantinya menyampaikan pesan terhadap publik kalau tanggal 27 Juni 2018 ada Pesta Demokrasi  PILGUB Jawa Timur 2018,”

Diharapkan kepada Komunitas Cyber Teman-Teman Komunitas Cyber NU nanti   turut mendorong tersampaikannya pesan tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nanti pada tanggal 27 Juni 2018 kepada Publik, Ujarnya

sebelumnya KPU Sumenep melaksanakan Sosialisasi Komunitas Club Motor Scoopy dalam melakukan sosialisasi gerakan sadar Pemilu yang bertempat  di jalan Trunojoyo tepatnya didepan kantor BANK BTN Sumenep. (ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =