KPU RI LAKUKAN VIDEO CONFERENCE BERSAMA KPU PROVINSI SE-INDONESIA

Suasana Video Conference di RPP Punakawan KPU Jatim (10/04/2017)

Surabaya, kpujatim.go.id – Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) dan KPU Provinsi se-Indonesia lakukan video conference bersama KPU RI hari ini, Senin, tanggal 10 April 2017, jam 3 sore. KPU Jatim menyiapkan ruangan untuk melakukan video conference di ruang audio visual Rumah Pintar Pemilu (RPP) Punakawan KPU Jatim. Dari KPU Jatim, mengikuti kegiatan ini adalah Anggota KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro, Choirul Anam, dan Muhammad Arbayanto. Hadir pula para Kepala Bagian dan Kepala Subbagian yang ada di  Sekretariat KPU Jatim.

Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro menuturkan bahwa kegiatan video conference ini dilakukan dalam rangka peresmian Operation Room 1217 KPU RI. “Hal ini sebagaimana tertuang di dalam surat KPU RI Nomor 268/KPU/IV/2017 mengenai video conference. Di dalam surat tersebut disampaikan pula agar operator masing-masing KPU Provinsi/ KIP Aceh mempersiapkan perangkat video conference agar dapat mendukung kegiatan yang dimaksud,” tutur Gogot (10/04/2017).

Gogot melanjutkan, Operation Room KPU RI yang diresmikan hari ini, berfungsi untuk kegiatan rapat koordinasi nasional secara online.

Sementara itu, Kepala Subbagian Umum dan Logistik KPU Jatim, Agus Nugroho mengimbuhkan bahwa Operation Room KPU RI, digunakan sebagai pusat ruang komando KPU RI. “Sehingga ketika melakukan rapat koordinasi secara nasional akan lebih efisien,” ungkap Agus.

Video Conference ini pun diakhiri pada pukul 16.00 WIB.

(AACS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *