KPU MONITORING KINERJA PPK BATANG-BATANG

Insert: TIM Monitoring saat bincang-bingcang dengan PPK Batang-Batang

Batang Batang, kpud-sumenepkab.go.id –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep melakukan Monitoring pada PPK Batang-Batang pada jam 14:00 WIB yang bertempat di kantor sekretariat PPK. Adanya Monitoring KPU yaitu untuk menilai sejauhmana Kenerja ppk batang-batang dalam melakukan pendampingan kepada Mitra kerja dibawahnya yaitu PPS dan PPDP. ahad (28/1)

Malik Musthafa selaku komisioner KPU menanyakan hasil monitoring PPK ke PPS diantaranya hasil jumlah pencoklitan yang dilakukan PPDP mulai Tanggal 20 sampai hari ini.

Hal senada juga disampaikan Bapak subaidi selaku komisioner KPU, tentang kelancaran kerja PPK. “sejauh ini kalian bekarja apakah aman dari semua elemen lebih-lebih dengan Panwascam” tanyanya.

Kam imam selaku ketua ppk batang-batang menanggapi apa yang di tanyakannya. “Kami Mengerjakan tugas sesuai dengan tahapan dan sesuai aturan yang diatur oleh KPU. Dan alhamdulillah, semuanya dapat berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa hal yang harus ditindak lanjuti oleh kami”. Tuturnya.

Monitoring KPU ke PPK dapat berjalan dengan lancar walaupun monitoring hanya berkisar 15 Menit. Kegiatan monitoring dapat memberikan masukan dan arahan yang dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas juga tanggung jawab bagi rekan rekan PPK Batang-Batang. Dan monitoring kali ini lebih menekankan pada pelaksanaan pencoklita. (Ppk parmas, lymu/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *