KORAMIL BATANG-BATANG RESPON BAIK KOORDINASI PPK

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Adanya kordinasi dan sosialisasi merupakan hal yang penting dalam manjalin hubungan yang baik dengan pihak pihak tertentu.
PPK Batang-Batang pada Rabu kemaren (27/12) melakukan komunikasi dan kordinasi yang baik dengan koramil setempat yang di sambut riah gembira oleh koramil batang-batang.

Tujuan dilaksanakannya kordinasi dengan koramil agar pelaksanaan pemilihan gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018 berjalan dengan tertib dan aman

“Saya harap dalam pelaksanaan pilgup ini bisa terlaksana dengan baik, makanya kami melakukan kordinasi ini takut dikemudian hari terjadi hal hal yang tidak di inginkan oleh ppk batang batang” ungkap ketua PPK Kam Imam.

Partisipasi koramil yang baik diberikan kepada kami. hal itu dilihat ketika mereka menanggapi apa yang kami sampaikan Terkait pelaksaan pemilihan gubenur dan wakil gubenur “Tolong kordinasikan dengan pihak sini terkait tahapan-tahapan pilgub saya siap untuk bersenergi dengan ppk”. Ujar bapak koramil ketika kami temuni. (Red:div.sos-parmas, PPK.Batang2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *