KOORDINASI DENGAN KEPALA DESA, PPS DESA MUANGAN INGINKAN SOLIDITAS DENGAN APARATUR DESA

Insert: PPS Muangan saat silaturahim bersama kepala Desa Muangan

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id –  Dalam rangka mensukseskan Pilgub Jatim 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Muangan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Muangan di Sekretariat PPS Desa Muangan, Rabu (14/3) sekitar jam 10.00 WIB. Dalam koordinasi PPS tersebut di temui langsung oleh Kepala Desa Muangan Kecamatan Saronggi, Hj. Puji Astutik dan perangkat Desa Muangan.

Ketua PPS Desa Muangan Ferli Wahyudi menyampaikan, Kesuksesan Pilgub Jatim 2018 ini sangat bergantung pada partisipasi masyarakat terutama peran serta Kepala Desa dan Aparatur Desa. Oleh karena itu, pihaknya akan terus lakukan silaturrahim dengan seluruh aparatur desa dan tokoh masyarakat,”Kesuksesan dan kelancaran Pilgub Jatim 2018 di Desa Muangan ini sangat bergantung pada partisipasi masyarakat dan juga peran kepala Desa, aparat Desa beserta tokoh masyarakat. Ibarat dalam dunia sepakbola ” Pilgub Jatim 2018 akan sukses jika ada tiki-taka (kerjasama) sempurna antara PPS, aparatur Desa dan masyarakat Muangan, jadi kita akan terus silaturrahim” Ujarnya.

Disamping itu, Kepala Desa Muangan Hj. Puji Astutik juga mengungkapkan kepada PPS Desa Muangan, Bahwa pihaknya dan segenap aparatur Desa Muangan, mengapresiasi kinerja PPS Desa Muangan dan sudah berkomitmen untuk turut serta membantu PPS dalam rangka mensukseskan Pilgub Jatim 2018 di Desa Muangan,”Saya pribadi dan aparatur Desa sangat bangga dengan kinerja PPS Desa Muangan Sejauh ini. Lain dari pada itu, Kita memang sudah komitmen untuk membantu PPS dalam mensukseskan Pilgub Jatim 2018, jadi mohon maaf kepada PPS selain kita akan membantu kalian dalam kinerja, kita juga akan mengoreksi.” Terangnya. (Ppk Saronggi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *