KOMISIONER KPU PROVINSI JAWA TIMUR LAKUKAN SUPERVISI DAN MONITORING

insert : Anggota Komisioner KPU Sumenep Miftahur Rozaq (jaket hitam) saat memberikan keterangan kepada media

kpusumenep.go.id,-. Memasuki hari terakhir masa pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, salah satu Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozaq melakukan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020.

Walaupun sebenarnya secara teknis sudah tidak ada lagi pendaftar, akan tetapi perlu kiranya KPU Provinsi melakukan monitoring kegiatan tahapan ini, dan hal-hal yang sekiranya perlu dilakukan evaluasi terang Rahbini Komisioner kPU Sumenep ditemui di sela-sela menemui Miftahur Rozaq.

Pada konferensi pers nya Rozaq menyampaikan bahwa warga Sumenep akan memilih dua pasangan calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Desember mendatang. dan diharapkan kepada seluruh warga sumenep agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahapan Pemilihan kali ini.

“setelah KPU Sumenep menerima berkas pendaftaran, diharapkan KPU agar benar-benar berhati-hati dalam melakukan pemeriksaan berkas, agar tidak ada permasalahan di belakang hari ” terang Rozaq menutup konferensi pers kali ini. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *