KOMISIONER KPU JAWA TIMUR KUNJUNGI PPK GAPURA

 

insert : komisioner KPU Provinsi Rochani (tengah berbaju biru) sesaat setelah monitoring

Gapura-Sumenep,-. Rabu (12/08) Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi SDM dan Litbang, Ibu Rochani, S.Pi., M.P., melakukan monitoring ke KPU Kabupaten Sumenep dan salah satu agendanya adalah juga melakukan monitoring ke kantor sekretariat  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gapura. Turut mendampingi beliau, empat orang komisioner KPU Sumenep. Kunjungan ini dilakukan selain sebagai bagian dari program KPU Jatim juga dalam rangka menindak lanjuti masalah kesekretariatan di salah satu PPS di Kecamatan Gapura. Rochani beserta rombongan KPU Sumenep tiba di sekretariat PPK Gapura sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain itu, Divisi SDM dan Litbang ini juga menyampaikan beberapa nasihat berkait dengan kesuksesan kerja dan Pilkada yang akan digelar Desember mendatang kepada ketua PPK Gapura, Ah. Qushairi, terkait pentingnya menjaga komunikasi di tubuh penyelenggara.

Disinggung perihal kunjungan Komisoner KPU Provinsi, ketua PPK Gapura, Ah. Qushairi, menyampaikan bahwa ini adalah momen bersejarah karena belum pernah terjadi PPK dikunjungi langsung KPU Provinsi khususnya di Sumenep.

Kunjungan ini berakhir pukul 17.00 WIB karena Ibu Rochani juga akan berkunjung ke Desa Poja. . Sebelum berangkat ke Desa Poja, foto bareng dilakukan di depan sekretariat PPK Gapura. Turut mendampingi beliau ke Kades Poja empat komisioner KPU Sumenep dan PPK Gapura. (SDM Parmas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *