KOMISIONER DAN STAF KPU BERSAMA PPK-PPS DUNGKEK KOMPAK DAMPINGI PPDP PERIHAL PENCOKLITAN SERENTAK

Insert: Suasana Pencoklitan Di Rumah Warga Dungkek Bersama Staf KPU Sumenep

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Dungkek-Komisioner dan Staf KPU Sumenep bersama PPK dan PPS melakukan pendampingan pada kerja PPDP Dungkek dalam pencoklitan serentak, sabtu (20/01) di Desa Dungkek.

Rusni, ketua PPK Dungkek, menjelaskan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan elemen KPU Sumenep dalam rangka memantau pencoklitan serentak di lapangan. “Apakah PPDP benar-benar bekerja atau masih memiliki kesibukan lain, sehingga PPDP masih menangguhkan kegiatan pencoklitan,” tuturnya.

Pria yang memiliki dua anak itu, juga memaparkan “demi maksimalkan kegiatan PPDP, kami dari PPK bersama elemen KPU bersama-sama mendatangi PPS Dungkek dalam rangka melakukan pengontrolan dan pendampingan terhadap kegiatan pencoklitan serentak. Kami ingin melihat dan memastikan stabilitas kerja PPDP,” paparnya.

Berdasarkan pantauan kami dari elemen KPU dan PPK atas kerja PPDP, mereka tidak mengecewakan. Mereka dengan patuh mengikuti aturan bahwa tanggal 20 itu, benar-benar digunakan untuk melakukan pencoklitan ke Desa-Desa. “Oleh sebab itu, para PPDP berkerja di atas atau balik Meja kemungkinannya sangat kecil,” jelasnya.(PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *