CAR FREE DAY ” DALAM PEMILIH YANG SEHAT TERDAPAT PEMILIH YANG CERDAS “

Insert : Komisioner KPU Propinsi sedang mengundi undian

kpusumenep.go.id,- sejuknya udara di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) tersebut,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep menggelar Car Free Day yang di ikuti oleh ribuan masyarakat kabupaten Sumenep yang bertempat di bagian timur area taman adipura Sumenep, Minggu (23/12).Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, yang akan berlangsung pada hari rabu tanggal 17 april 2019.

Para pengunjung dilokasi ini yang menukar kupon dengan minuman disajikan di beberapa pertanyan di beberapa pos, tentang pemilu yang benar langsung mendapatkan hadiah dari panitia, pertanyaan dalam bentuk kuis dan pengundian kupon dipanggung utama hadiah utama,Kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan oleh KPU Sumenep dengan tema “Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Pemilih Yang Cerdas” di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sumenep, komisioner KPU Provinsi Jawa timur dan PPK PPS se kabupaten Sumenep.

Ketua KPU Sumenep A Warist berharap banyak kepada semua pihak agar supaya bisa mendukung suksesnya pemilu serentak yang akan di laksanakan pada hari Rabu 17/04/2019.Acara Car Free Day yang di selenggarakan oleh KPU Sumenep juga bekerja sama dengan PMI dalam rangka penggalangan donor darah.

“Masih banyak masyarakat Sumenep yang membutuhkan darah terutama golongan darah A, sehingga kami bekerja sama dengan PMI siapa tahu dari para peserta Car Free Day ada yang menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan”, pungkas ketua KPU Sumenep.

Bupati Sumenep Dr KH A Busyro Karim. M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kita sebagai warga Indonesia wajib hukumnya mensukseskan pemilu yang akan terselenggara pada hari Rabu tanggal 17/04/2019 nanti.Komisioner KPU Provinsi Jawa timur menyampaikan, terkait dengan kesehatan dan pemilih, yang mana dengan tubuh yang sehat terdapat pemilih yang cerdas.

“Pemilih harus cerdas, siapa yang akan dipilih dan dengan keyakinan dan memilih dengan ikhlas akan menentukan pemimpin yang berkwalitas, sehingga Bangsa ini akan semakin maju, aman, tentram dan sejahtra”.

Selain itu Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.Ik berharap kenyamanan dan kondusifnya Sumenep kita harus jaga bersama, sinergitas dengan semua stecholder yang ada, kabupaten Sumenep akan tetap terjaga dengan aman dan tentram.(zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *